Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belajar Wordpress Lengkap Untuk Pemula

"Belajar WordPress itu mudah," kata mereka. Namun setelah mencobanya, ternyata Wordpress cukup ribet dan membingungkan. Pernah mengalaminya?

Tenang, Anda tidak sendirian. Banyak pengguna blogger yang mau pindah ke wordpress mengalami kebingungan yang Anda rasakan.

Maka STOP buang waktu cari tutorial di Youtube yang tidak lengkap dan komprehensif serta lupakan mempelajari WordPress dengan panduan tertulis karena sesungguhnya, belajar secara visual melalui video jauh lebih mudah dan menyenangkan!

Mencari tutorial WordPress yang bisa memandu Anda dengan terperinci dan langkah demi langkah?

Ayo Belajar Sekarang
belajar wordpress lengkap untuk pemula
ilustrasi wordpress

Di website ini Anda akan mendapatkan berbagai panduan, tips, trik dan strategi seputar WordPress

Anda juga akan medapatkan tutorial wordpress lengkap secara terperinci mulai dari NOL hingga materi puncak yang akan membuat Anda mahir membuat web dalam waktu kurang dari 15 menit saja!

Panduan WordPress lengkap yang disediakan oleh Handoko Tantra bukan dalam bentuk PDF atau artikel yang membuat Anda bosan karena memang materinya panjang sekali dan tentu saja karena tutorial WordPress website adalah materi actionable yang harus dipelajari melalui materi praktek dan eksekusi agar pengguna wordpress pemula semakin mudah memahami alurnya.

Intinya, jika Anda ingin bikin website...WordPress bisa menjadi solusi termudah untuk Anda.

Namun sebelum lanjut lebih jauh...mari kita pahami dulu...

Mengapa kita perlu belajar WordPress menggunakan media video tutorial

  1. Anda bisa belajar dengan kecepatan yang anda atur sendiri serta mengulang-ulangnya, kapan pun dan dimanapun Anda mau.
  2. Belajar dengan video tutorial lebih mengoptimalkan konsentrasi belajar Anda karena penjelasannya berupa live study alias real praktek.
  3. Video merupakan media terbaik untuk mengajarkan topik yang memiliki tingkat kesulitan atau kerumitan yang tinggi sehingga Anda lebih mudah menangkap apa yang sedang diajarkan.
  4. Video merupakan alat komunikasi efektif untuk melakukan edukasi karena memungkinkan trainer menyampaikan materi dengan efektif dan efisien.
  5. Video adalah media yang melibatkan emosi peserta didik yang salah satunya mampu menghilangkan rasa takut dan malas seseorang dalam mempelajari topik atau materi tertentu.
  6. Video lebih mempersingkat waktu belajar karena Anda mengikuti praktek ekskusinya yang jika dijabarkan dalam tulisan akan lebih sulit untuk dipahami.

Materi Belajar Wordpress Untuk Pemula

  • 20 Video Tutorial WordPress Pemula
  • 22 Video Tutorial Plugin Woocommerce
  • 15 Video Tutorial Plugin Yoast SEO
  • 42 Video Tutorial Plugin JetPack

Jadi hitung total videonya, ada 99 video tutorial siap untuk mengajarkan kita menjadi seorang yang handal mengoperasikan WordPress. Itu hampir 100 video!

Yang hanya diharga tidak lebih dari bayar langganan internet tiap bulan...dan ini cuma SEKALI BAYAR saja

Jika dalam 7 hari sejak tanggal pembelian Anda tidak mendapatkan manfaat dari video-video Tutorial WordPress Pemula ini, maka kita bisa klaim garansi uang kembali 100% melalui. TANPA syarat apapun. Tidak bermanfaat, silahkan klaim garansi.

DAPATKAN AKSES KE MATERI VIDEO SEKARANG JUGA

Hanya Rp. 299,000

Posting Komentar untuk "Belajar Wordpress Lengkap Untuk Pemula"